Pengalaman Menyenangkan Menginap di Hotel Pesona Bamboe Lembang

halo semua, hari ini saya akan bagi pengalaman di salah satu hotel bintang 3 yang ada di Lembang. kalau kalian sedang berlibur di wilayah ini pastinya mau kan penginapan yang letaknya tidak jauh dari lokasi wisata dan dikelilingi tempat makan dan mini market. alasan utama saya memilih hotel pesona bamboe lembang ini karena suasananya juga sih. asal kalian tau kalau kamar disini tidak menggunakan pendingin udara / AC. tapi jangan khawatir karena suhu disini cukup dingin bahkan tanpa menggunakan kipas angin sekalipun.

saya memesan kamar di hotel pesona bamboe ini melalui traveloka yang kebetulan lagi ada potongan harga juga. kamar yang saya pilih adalah classic pool view lantai atas dengan harga 456.882 rupiah. di hotel ini ada fasilitas kolam renang dan taman bermain, serta kursi gantung yang kemudian menjadikan hotel ini sebagai hotel yang sangat ramah anak dan cocok untuk kalian yang membawa keluarga. salah satu yang kurang sebenarnya hanya ukuran kolam renang yang kurang luas sehingga harus pilih jam atau waktu kalau kalian mau nyebur. saya kemarin early check-in jam 12 siang, jadi masih belum ada tamu. puas deh pakai kolam renangnya. informasi dari karyawan hotel bahwa setiap jam 5 sore sampai besok paginya kolam renang akan ditutup untuk dibersihkan.

photo : riviwer.com
untuk fasilitas di kamar sendiri ada yang buat saya kaget, yaitu disediakan dispenser dengan galon aqua penuh. baru pertama kali menginap di kamar hotel ya bukan bungalow atau villa, ini satu kamar dapat air mineral satu galon, luar biasa. terus juga seperti pada umumnya ya, dapat teh dan gula, lalu ada dua cangkir dan dua gelas kecil. kemudian juga ada toiletries yaitu sabun, sampo, dan sikat gigi. di kamar mandi yang agak buat saya bingung adalah, posisi selang closet ada di sisi kiri, agak bingung tuh pakainya.

photo : riviwer.com
selanjutnya untuk sarapan, terus terang cukup puas ya walaupun di menu utama tidak bisa menemukan sayur kuah, bisa sop atau soto. untuk menunya yang utama ada nasi goreng, nasi putih, ayam goreng, sosis, capcay, bihun goreng, dan kerupuk. ada pastries juga, terus ada stand khusus buat omelet dan telur mata sapi, ada orange juice, dan ada menu bubur ayam juga. untuk buahnya ada melon dan semangka potong. yang agak memberatkan adalah posisi restoran ini diatas lobi, kalau dari kamar itu lokasinya ada di lantai 3 berarti. gak papa sih olahraga pagi sebelum sarapan karena memang harus naik tangga.

photo : riviwer.com
yang paling saya suka dari sarapan di hotel pesona bamboe Lembang adalah omelet. telur ini baru dimasak saat ada yang minta dibuatkan. kurangnya hanyalah disini tidak ada scramble egg karena memang wajan cetakannya hanya untuk telur mata sapi dan omelet. pada akhirnya saya harus dengan jujur menyampaikan kepada kalian kalau hotel ini mendapatkan bintang :


dari saya karena memang masih ada beberapa poin yang harus diperbaiki atau sekedar ditingkatkan. hotel ini tidak jelek. dari jalan raya lembang memang terkesan agak tua, tapi sebenarnya hotel ini sangat bersih dan pelayanannya amat sangat ramah, juga aman. pagi ini saat sarapan kamera action saya tertinggal di restoran waktu sarapan. saya balik lagi dengan harapan kamera masih di meja restoran. ternyata sudah ada di lobi karena tadi ditemukan oleh pegawai hotel. padahal baru sekitar 1 menit saya turun menuju kamar hotel. untuk pelayanannya saya sangat puas dengan hotel pesona bamboe ini. semoga semakin maju dan selalu ramai pengunjung.

Lokasi Google Maps : Hotel Pesona Bamboe Lembang

Post a Comment

0 Comments