Nilai Evaluasi Riviwer

unuk memastikan pengalaman saya saat mendatangi suatu lokasi atau menikmati makanan atau mereview barang apapun yang saya beli, saya selalu memberikan EVALUASI  di akhir artikel. tujuan dari adanya evaluasi ini tidak lebih tidak bukan adalah untuk memberikan gambaran mengenai seberapa besar keinginan saya untuk merekomendasikan lokasi atau makanan atau apapun itu barang yang saya ulas di tulisan yang terkait. 

poin rekomendasi travel cost
sumber : google

evaluasi ini murni bersifat subjektif hasil dari pengalaman yang saya alami sendiri tanpa ada campur tangan siapapun. biasanya saya menilai suatu lokasi dari 4 (empat) faktor utama, yaitu biaya, estetika, pelayanan, dan fasilitas. tidak ada porsi khusus dari setiap faktor tersebut. sekali lagi sifatnya benar - benar subjektif. saya tidak mau artikel di blog ini jadi makalah karena pakai teori inilah metode itulah. cukuplah tujuan utama saya adalah mengulas setiap lokasi tujuan perjalanan, baik itu kuliner, akomodasi, dan lokasi wisata. saya tidak mau tulisan saya nantinya semakin kaku dan berat yang menjadikan kamu cepat bosan membacanya.

untuk makanan juga faktor yang jadi penilaian saya ada 4 (empat) yaitu rasa, harga, lokasi, dan kebersihan. semua itu penting saat kita berwisata kuliner karena apabila tidak terpenuhi satu faktor saja, pasti kita akan ngedumel dan akhirnya makanan yang sebenarnya kita suka, jadi tidak berkesan.

bisa saja saya mendatangi satu tujuan atau memakan makanan yang sama lebih dari satu kali dan di kedua artikel memiliki evaluasi yang berbeda. jangan bingung, pastikan untuk mengikuti artikel yang lebih baru. bisa saja saat pertama datang atau makan, lokasi atau makanan tersebut masih belum diperbaiki kualitasnya. lalu ketika saya kembali datang sudah dilakukan renovasi atau penyempurnaan bahan baku makanan yang menjadikan lokasi atau makanan tersebut jadi jauh lebih baik.

pada dasarnya saya bukan seseorang yang secara rutin menyediakan waktu untuk berlibur atau menikmati hal baru, karena itu saya akan benar - benar memperhitungkan sisi biaya dan manfaat yang didapatkan saat saya akan mendatangi suatu lokasi atau membeli barang tertentu. semoga kamu bisa mendapatkan informasi yang cukup agar biaya dan waktu yang kamu korbankan tidak menjadi sia - sia karena kecewa.










Post a Comment

0 Comments