Adu Murah Harga Tiket Hotel di Kawasan Puncak Bogor (Traveloka / Agoda / Pegipegi)

setelah menelusuri hotel menarik yang ada di Lembang, saya jadi tertarik untuk mengadakan perbandingan secara terang - terangan mengenai biaya menginap di hotel dengan menggunakan 3 situs online yang menurut saya terbaik dan termurah. saya akan memilih 7 hotel di kawasan puncak sebagai objek perbandingan biaya yang harus dibayarkan. 


adu harga kamar hotel

tujuan dari perbandingan ini bukan untuk menjatuhkan pihak manapun, tapi hanya untuk memberikan informasi kepada kalian yang mungkin tidak punya cukup waktu untuk memilah dan memilih hotel yang masuk ke budget kalian. pendekatan yang saya terapkan dalam memilih hotel adalah harga yang terjangkau dan fasilitas penginapan yang memadai. disini saya akan menggunakan tanggal 12 Februari  2021 sebagai tanggal check-in karena masih tanggal muda dan bertepatan libur long-weekend dimana tanggal 12 Februari 2021 itu adalah hari Tahun Baru China / Imlek.


JADI KITA MULAI SAJA YA ADU MURAHNYA !!!



------ Palace Hotel Puncak ------

adu harga hotel riviwer



------ The Jayakarta Cisarua Inns & Villas Puncak ------

jayakarta cisarua inns



------ Parama Hotel Puncak ------

parama hotel puncak bogor



------ Royal Safari Garden Resort & Convention ------

hotel royal safari puncak



------ Terrace Villa Golf ------

terrace villa golf puncak

akhirnya setelah menelusuri 3 situs tersebut saya menemukan perbedaan yang cukup terlihat ya seperti traveloka, mereka jujur dalam menampilkan harga. harga yang ada di halaman pencarian sama persis dengan harga yang keluar saat kita akan melakukan pembayaran. sementara agoda ini sebenarnya harganya kelihatan lebih murah di pencarian, tapi saat eksekusi perhitungan biaya baru akan keluar ada biaya lain - lain. tapi syukurlah agoda ini sangat royal dengan yang namanya diskon promo sehingga dari perbandingan diatas harganya paling sering yang paling murah.


sementara untuk pegipegi ini ternyata ada beberapa pekerjaan yang harus dikebut ya seperti jumlah tenant hotel yang bekerjasama masih kurang dibandingkan 2 kompetitornya. selain itu diskon harga juga masih terbilang jarang dan interface situs perlu direview ulang, contohnya saat akan mengubah pencarian, di 2 situs lainnya saya tidak kesulitan, tapi di pegipegi harus kembali ke halaman awal dulu atau memang saya yang kurang paham ya.


pada akhirnya harga ini mungkin akan berubah - ubah lagi tergantung tanggal check-in, tanggal booking, tanggal pencarian, atau bahkan tergantung metode pembayaran yang kita pilih. semoga artikel ini bisa membantu, sampai ketemu lagi di artikel menarik lainnya.



Post a Comment

0 Comments