Mainan Viral Pop-it Buat Anak Tersayang

namanya sudah jadi orang tua dan punya anak balita. beli mainan sudah jadi rutinitas baru setiap bulan. mulai dari mainan mobil, bis, beko, truk, lego, bola, robot, dan lainnya. kalau dilihat ke pojok ruangan, ternyata udah ada dua kontainer besar yang isinya mainan semua. belum termasuk board book diatas rak.

nah sekarang muncul lagi ini mainan viral Pop-it yang lagi heboh di dunia peranakkecilan. sebenarnya saya pertama kali lihat mainan ini waktu Dipho (anak saya) lagi nonton youtube ada suara ceklak ceklek berulangkali. saya yang penasaran lihat itu mainan kok aneh. saya langsung kepikiran OH KONSEPNYA MIRIP BUBBLE WRAP ya.

MAINAN PO P IT
sumber : riviwer.com

nah disitu saya cuek saja karena mungkin itu mainan cuma ada diluar negeri karena itu memang video anak - anak dari luar negeri. beberapa hari berselang saya menjenguk orang tua di Jakarta dan ketemu 10 keponakan saya yang berusia antara 3 - 12 tahun. ternyata mereka lagi pada asik main Pop-it. lah saya kaget dong kok mereka bisa punya itu mainan. mereka bilang beli di Lazada. nah disitu saya mulai coba pinjem mainin. saya disitu gak ajak Dipho karena masih PPKM dan rentan. biasa saja menurut saya mainannya.

sudah mulai lupa itu saya sampai suatu hari pulang kerja lagi macet dekat rumah di Bekasi, saya lihat lagi itu mainan Pop-it dipegang anak kecil yang lagi dibonceng ibunya naik motor. jadi penasaran lagi dong saya sambil mikir WAH MAINAN VIRAL NIH.

Baca juga : Sate Maranggi Paling Enak Di Subang

akhirnya hari sabtu pagi langsung saya ajak Dipho ke toko mainan buat beli itu Pop-it. tapi harganya 35.000. kemarin kata keponakan saya cuma 15.000 di Lazada. tapi kalau dilihat sih Pop-it yang saya beli itu motif pelangi dan silikonnya lebih kaku jadi kalau posisi bunyi mirip seperti yang di youtube luar negeri. gak ngira juga ternyata Dipho antusias loh mainan itu.

yah namanya bapak yang baik, akhirnya ikut mainan Pop-it juga deh, padahal Dipho udah mulai bosen. daripada mubadzir yasudahlah bapaknya aja yang ngelanjutin main Pop-it nya. wkwkwk......

beberapa minggu berselang dan Dipho ulang tahun kedua. eh tantenya malah beliin Pop-it lagi dua biji. jadi punya total 3 Pop-it (motif pelangi bentuk bebek, motif hijau polos bentuk dinosaurus, motif hijau bentuk mobil). bagus!!! tambahan mainan buat papa Dipho.

Post a Comment

0 Comments