Puassss!!! Makan Siang di Rumah Makan Napak Rasa Ciampea Bogor

sepulangnya dari Citrus-House, saya sekeluarga seperti biasa pasti ke Tajur buat beli siomay dan es durian yang sudah terkenal enak disana meski cuma pake gerobak. saya kalau ke Bogor sudah pasti wajib itu beli 2 jajanan itu. nah selepas Tajur saya hendak mencari makan siang, tapi hampir semua rumah makan penuh. saya ingat dulu pernah makan di tempat yang enak di daerah Ciampea arah Leuwiliang. agak jauh sih emang, tapi saya bener - bener puas sama makanan disana.

akhirnya saya nekat aja kesana. gak nekat gimana, saya lihat maps arah kesana merah tua semua. tapi demi makanan enak hajar bleh!!!


wisata bogor
sumber : riviwer.com

bener aja, dari Tajur sampai ke Rumah Makan Napak Rasa saya habiskan dengan ngedumel sepanjang jalan macet. saya habiskan waktu dua setengah jam untuk menempuh jarak 21 kilometer. bayangin aja kalau dihitung stagnan berarti kecepatan saya kesana itu cuma 8,4 kilometer per jam.

beruntungnya adalah rumah makan ini buka. karena sebelumnya saya sempat mau makan siang ke Rumah Makan Sekar Wangi. tapi saat lewat depannya ternyata sudah tutup. yah tampilan Rumah Makan Napak Rasa ini masih sama sejak beberapa tahun lalu pertama kali saya makan disana. nuansa alam pedesaan dengan bilik bambu tempat makan lesehan.

menu makan favorit saya disini adalah nasi goreng ayam bakar. untuk lebih lengkapnya biarkan foto yang berbicara.


wisata kuliner bogor
sumber : riviwer.com

wisata kuliner bogor
sumber : riviwer.com

wisata kuliner bogor
sumber : riviwer.com

wisata kuliner bogor
sumber : riviwer.com

wisata kuliner bogor
sumber : riviwer.com

Puassss!!! Makan Siang di Rumah Makan Napak Rasa Ciampea Bogor
sumber : riviwer.com

Puassss!!! Makan Siang di Rumah Makan Napak Rasa Ciampea Bogor
sumber : riviwer.com

sampai saat ini saya masih mencari tempat makan yang secara nuansa dan rasanya bisa mengalahkan Rumah Makan Napak Rasa ini. semoga kedepannya saya bisa menemukan lawannya. saya memberikan bintang :                               


untuk Rumah Makan Napak Rasa. tapi siapa yang tau kalau kedepannya saya akan menemukan rumah makan dengan kualitas yang sama atau bahkan mendapatkan level OUTSTANDING. who knows !?


Lokasi Google Maps : Rumah Makan Napak Rasa

Post a Comment

0 Comments