Kursus Privat Bahasa Mandarin LingoAce Berkualitas Masa Kini


Kursus privat bahasa Mandarin merupakan media sekaligus upaya untuk dapat memahirkan anak dalam memahami bahasa Mandarin. Salah satu kursus terpercaya untuk Bahasa Mandarin Ini adalah LingoAce. Kursus bahasa Mandarin LingoAce telah meraih penghargaan yang menjadi salah satu bukti kualitas terbaiknya. Hal ini memang tidak mengherankan mengingat dari segi kurikulum saja, LingoAce dibekali dengan pakar-pakar yang merupakan orang-orang ahli di bidangnya.

Tenaga Pengajar Berpengalaman di LingoAce

Selain itu mayoritas tim yang bergabung di LingoAce telah memiliki pengalaman mengajar dan merupakan lulusan Master dan PhD . Adanya observasi secara mendalam tentang bahasa Mandarin ditambah dengan perspektif membuat para guru di LingoAce dapat mengembangkan pembelajaran rumit mengatasi berbagai persoalan yang dihadapi para murid non native. Adapun penghargaan yang pernah diterima oleh LingoAce yaitu penghargaan SME100 Award 2019 sebagai Fast Moving Companies.

sumber : freepik 

Belajar Bahasa Mandarin untuk Anak

Bahasa Mandarin Ini bisa menjadi bekal bagi anak untuk menjadi bagian dari warga global dan mengembangkan potensi yang dimilikinya. Tentu bukan sebuah rahasia lagi jika kemampuan berbahasa dapat membuka peluang yang besar bagi anak nantinya di masa depan dalam mengembangkan karir dan pengetahuannya. Dengan demikian, para orang tua yang saat ini mempersiapkan anak-anaknya untuk mengikuti les bahasa Mandarin, telah berikan salah satu bekal yang dapat bermanfaat nantinya bagi anak di masa depan.

Membahas tentang Kursus privat Bahasa Mandarin tentu menjadi sesuatu hal yang bisa mulai dipikirkan. Para orang tua tentu menginginkan anak-anaknya bisa tumbuh dengan baik dan menjadi generasi yang sukses. Lewat kemahiran berbahasa Mandarin, kesempatan untuk berkembang akan semakin terbuka.

Namun mengingat bahwa bahasa Mandarin ini merupakan salah satu bahasa yang cukup sulit untuk dipelajari, maka orang tua harus bisa menemukan tempat yang terbaik untuk belajar. Namun sekarang sudah hadir kamu solusi bagi para orangtua ingin buah hatinya belajar bahasa Mandarin secara lebih efektif. Solusi tersebut adalah dengan mengikuti les bahasa Mandarin di LingoAce. 

Sumber : freepik
Memilih Kursus di LingoAce

Lantas, mengapa harus LingoAce? Karena kami memberikan berbagai keunggulan yang dapat mendukung proses belajar Bahasa Mandarin menjadi lebih efektif dan mudah untuk dipahami anak. Hal tersebut kami hadirkan lewat program dan kelas yang disesuaikan dengan kebutuhan anak. Ada beragam pilihan program yang tersedia seperti International program dan Singapore online program. Silabus yang telah didasarkan pada internasional YCT yang terakreditasi Global untuk membentuk anak yang belum mengetahui ataupun menguasai dasar-dasar dari bahasa Mandarin.

Kami juga sangat memperhatikan perkembangan kurikulum dengan serius dan berusaha membentuk sumber daya internal yang dapat menghadirkan kurikulum terbaik yang dapat digunakan demi terselenggaranya pendidikan untuk mahir berbahasa Mandarin. Sudah saatnya Anda selaku orang tua mendaftarkan anak anda di kelas LingoAce.

Saya Bobby, pamit !

Post a Comment

0 Comments