Daftar Fitur yang Terdapat di Mobil Isuzu MUX Terbaru, Penasaran Apa Saja?

Mudik sudah didepan mata, saatnya untuk mempersiapkan kendaraan, terutama kendaraan mobil kamu agar perjalanan mudik bersama keluarga menjadi lebih nyaman dan aman. Belum punya mobil ? Silahkan bisa cari di aplikasi SEVA saja mau mobil apa. Kalau bicara tentang kelas, MPV sepertinya masih jadi primadona untuk mobil keluarga. Namun ternyata kelas MPV bukan satu - satunya yang menjadi andalan karena jika kamu mudik ke wilayah yang medan jalannya banyak yang rusak atau jarak yang jauh, maka SUV bisa menjadi alternatif yang bijak.

Sekarang mobil SUV memiliki banyak dimensi ada yang berukuran sedang tetapi ada juga yang berukuran besar atau banyak orang menyebutnya dengan bongsor. Mobil dengan dimensi yang besar tentu ada banyak sekali keuntungannya untuk para pemiliknya. Mulai dari area kabin yang luas sehingga mampu menghadirkan fleksibilitas untuk semua penumpang. Dengan adanya fleksibilitas dalam kabin maka penumpang bisa bergerak kemana saja dengan leluasa. Selain berpengaruh terhadap luas kabin, mobil SUV berukuran besar juga akan menyediakan bagasi yang lebih besar. Jadi untuk orang-orang yang suka menuju lokasi tertentu yang jauh dan membawa banyak barang maka bisa pilih SUV bongsor.

Daftar Fitur yang Terdapat di Mobil Isuzu MUX Terbaru, Penasaran Apa Saja?
sumber : kompas.com

Untuk saat ini tentu jelas sudah ada Fortuner dan Pajero yang menjadi SUV bongsor yang bisa digunakan sehari-hari. Tapi tunggu dulu karena masih ada satu model lagi yang memang termasuk ke SUV bongsor dan sangat layak masuk dalam daftar pertimbangan untuk dibeli. Apalagi mobil ini juga bukan hanya unggul dalam eksterior dan interior saja, melainkan juga ada banyak fitur yang akan dibahas dengan lengkap berikut ini.

 

Daftar Fitur yang Terdapat di Mobil Isuzu MUX Terbaru, Penasaran Apa Saja?
sumber : kompas.com

FITUR DIDALAM INTERIOR

Setiap mobil tentunya akan memiliki banyak fitur di area kabin atau interior sehingga bisa dimanfaatkan dengan sangat baik oleh pengemudi sekaligus penumpang. Maka itulah di Isuzu MUX ini ada fitur yang jumlahnya cukup banyak dan memiliki fungsi masing-masing yang bertujuan untuk menghadirkan rasa nyaman secara keseluruhan. Mulai dari adanya fitur dalam mengatur kursi dengan konsep wrap around sekaligus split and fold. Selanjutnya ada fitur NVH yang memang mampu mengurangi suara dari luar ataupun mesin mencapai 19 persen.

Daftar Fitur yang Terdapat di Mobil Isuzu MUX Terbaru, Penasaran Apa Saja?
sumber : kompas.com

Kemudian juga ada smart key dan juga engine start & stop serta ada juga climate control air. Fitur-fitur lainnya yang ada di mobil SUV Isuzu ini mulai dari cabin cooling vents, rear window wiper, assist grip, kursi elektrik, adjustable headrest, power windows, central locking, cruise control, cup holder, dan masih ada beberapa lagi.

 

FITUR KESELAMATAN

Selain fitur yang bisa dinikmati di dalam mobil, selanjutnya ada fitur untuk meningkatkan keselamatan para penumpang. Mulai dari adanya fitur yang mendukung pengereman dengan cakram yang ada di setiap roda. Kemudian dilengkapi dengan airbag ganda sekaligus seatbelt pada setiap kursi penumpang. Fitur lainnya yang mendukung keselamatan di Isuzu MUX ini seperti ABS, ESC, EBA, EBD, engine immobilizer, TCS, anti-theft, view camera, dan masih ada yang lainnya.

sumber : autofun.co.id

Setelah tahu fitur-fitur di dalam mobil Isuzu MUX maka selanjutnya adalah mencari mobil ini di aplikasi SEVA. Setelah melihat harganya dan merasa cocok maka selanjutnya bisa langsung membeli baik dengan tunai ataupun kredit melalui aplikasi SEVA. Proses baik transaksi tunai maupun kredit tentunya sama-sama cepat dan tidak akan merasakan kendala sampai mobil diantar ke rumah.

Post a Comment

0 Comments